7B_Gedung Ruang Kelas Baru MTsN 2 Sampang

 



Salam Sobat Pratama Putra

Assalamualaikum wr.wba

Hari ini saya berada di gedung baru MTsN 2 Sampang yang akan dijadikan ruang kelas gedungnya sangat bagus dan megah apalagi gedung ini memiliki 2 lantai. Namun gedung ini masih belum diresmikan, sehingga belum bisa ditempati


 

Disini saya berfoto dengan teman teman saya sekaligus membantu teman saya untuk berfoto di gedung baru ini. Para sobat klik di sini Pratama Putra untuk lebih jelas lagi 



  Klik disini gais





Demikian para sobat Pratama Putra sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Gedung baru MTsN 2 Sampang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7B Pekan Maulid Nabi 2023

7B_Langkah-Langkah Membuat Video Dengan Capcut

7B Pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi 2023