7B Pekan Maulid Nabi 2023

 

Salam Sobat Pratama Putra


MTsN 2 Sampang di tahun 2023 mengadakan peringatan maulid nabi yang diselenggarakan tanggal 4 Oktober 2023,Namun sebelum acara tersebut dimulai ,diadakan beberapa kegiatan lomba lombaLomba tersebut Antara lai

A. lomba adzan subuh+iqomah dan lomba Asmaul Husna,

yang salah satu pesertanya adalah teman saya yang bernama akiz.lomba ini diadakan 3 hari sebelum acara maulid nabi dimulai.dewan juri lomba tersebut adalah bpk Ari dan Ibu Alfiya,lomba ini dimulai tanggal 30 September hari Sabtu pukul 08.00-sampai selesai, salah satu pemenang lomba adzan  tersebut adalah kakak kelas saya dari kelas 9A yang bernama Habi


Salah satu peserta sekaligus pemenang lomba Asmaul Husna adalah kakak kelas saya dari kelas 9A yang bernama Eka


B. lomba puisi dan shalawat  

Pada lomba dewan juri Bpk Septian Adi Kurniawan dan Ibu Sophia Maulidatul adha,lomba ini dimulai tanggal 1 Oktober hari Senin pukul 08.00-selesai,salah satu peserta lomba puisi tersebut adalah teman saya yang bernama fatir dan Laila, salah satu pemenang lomba puisi tersebut adalah teman saya yang bernama Laila 



Pada lomba shalawat beberapa teman teman perempuan sekelas saya yang bernama April, Nisak, Putri Nia, dan Devi menjadi salah satu peserta sekaligus pemenang lomba shalawat


C. lomba fashion show 

Lomba terakhir dengan dewan juri Ibu Nur Hidayati,Ibu Nuri Subekti,dan Bpk Ferdianto,lomba ini dimulai tanggal 2 Oktober hari Selasa pukul 08.00-selesai,ada 3 teman saya yang mengikuti lomba ini yaitu Rio, Ira, dan Nada,dari ketiga  teman saya Rio menjadi salah satu pemenang lomba fashion show

Peringatan maulid nabi tahun 2023 sangatlah seru dan meriah,acara tersebut juga bisa meningkatkan kreativitas terutama pada lomba fashion show 

Demikian cerita saya tentang pekan maulid nabi yang diisi dengan lomba lomba yang sangat meriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7B_Langkah-Langkah Membuat Video Dengan Capcut

7B Pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi 2023